My Wife is My Choice Mom

***

ibu,

ia adalah satu diantara banyak perempuan yang kupilih..

ia adalah seseorang yang bisa memberikan ku semangat dan kekuatan hidup..

ia adalah istriku..

ibu,

saat terluka ia lah yang menggobati

saat jatuh ia lah yang membantuku bangkit

saat aku tak menginginkan untuk tersenyum, dia lah dengan segala keadaannya membuatku tersenyum

bahkan disaat aku tidak bisa berfikir bahwa kenapa aku dilahirkan? dia lah yang senantiasa meyakinkan aku bahwa Allah itu mencintaiku. engkau mencintaiku..ayah mencintaiku saudaraku mencintaiku…

ibu, dia lah orang yang telah membuka mata ini hingga aku bisa mengenal kata “cinta” selepas sakit.

bukti apa lagi yang harus ia tunjukan pada engkau wahai ibu…?

jika memang orang lain yang engkau harap itu, yang terlihat giat itu, yang engkau dan ayah senangi,

maka bagiku dia lebih dari orang itu…hanya kesempatan memang belum tampak..

ibu… jika saja engkau tau apa saja yang telah ia korbankan untuk mendampingiku, maka engkau pun akan merasa haru seperti embun pagi yang sejuk.

ibu…jika saja engkau tau bagaimana papa sama seperti ayah, dan mama sama seperti ibu dalam menanamkan akhlak,

engkau pasti menyukai hal itu…

ibu…percayalah pilihanku adalah cinta, bukan sekedar kesenangan…

ibu yakinlah bahwa aku bisa membangun keluarga ini untuk mu dan mereka.

karena…ia adalah ibarat segalanya untukku.. dan itu karena Allah..

Ibu, cintailah ia seperti engkau mencintaiku…

***

Satu Tanggapan to “My Wife is My Choice Mom”

  1. aku kutip dikit ya na..buat tambahin di undagan walimahanku kalo aku walimah 😀

Tinggalkan Balasan

