ning vs FB

tulisan ini buat ahmad…yang telah memberi tugas penting..heheheh..

w gtw jelas yg di maksud tp w coba jabarin menurut cara w…okay…

pertama2 yang ada di web keluargamamen.ning.com ini adalah:

tampilan awal ketika sudah masuk…

ada beberapa menu yaitu:

  1. main, tampilan awalanya…yg palin gmenonjol adalah tampilan foto2 yang tampil secara random dan play…(bergantian gitu)
  2. invite, ini berguna untuk mengajak orang2 yang alamat emailnya tercatat di email kita untuk bergabung dalam web ning tsb, sebelumnya ada semacam page untuk masuk ke alamat email tsb.
  3. My page, itu semacam update status dan bisa di online dengan twitter kita.di my page status kita gak bisa dicomment sama orang lain. Ada juga wall, wall bisa di comment balik.
  4. Member, kita bisa liat semua member yang ada di keluargamamen.ning.com kita.
  5. Photos, kita bisa liat semua photo yang ada di web ning kita.
  6. Video, sama seperti photo.
  7. Forum, kita bisa liat semua forum sesuai topik diskusinya, kita bisa comment di forum tsb. Dan me replay komment tsb.
  8. Event, jika ada agenda2 mamen, diletakkan di page ini.
  9. Group, isinya berbagai group, biasanya diisi perangkatan. Bisa comment tp tidak bisa mereplay comment tsb.
  10. Cuztomize your page, adalah untuk mengganti tampilan background my page.. semacam template2 yang kita akan pilih.
  11. Add content untuk menambah conntent..ada beberapa yang nantinya akan di tempel di my page.
  12. Kita bisa mensetting account kita di link menu setting. Dekat inbox,alert,dan friends.

Untuk FB..

menunya simple gak ribet kayak ning… (bersambung)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: