Lagi Marah-Sedih

sering kali saiia dengar orang mengatakan “coba kamu posisikan diri kamu sebagai dia” “kamu mengerti dong posisi aku” “coba kamu jadi aku dan ngerasain semuanya” “kalau saja kamu ngertiin aku”

hufffff…capek…

kalo saiia balikin….ya ya ya “kalo kamu jadi aku juga gmn ya???” saiia sih gak mau deh.

itu bukan curhatan tp mungkin sebagai pembahasan sebuah masalah. kalo memang kata2 tersebut adalah curhatan mungkin saiia masih bisa terima…hello…bung/ses anda sedang tidak curhat sama saiia kan????

lalu ada juga yg bilang “oooo..pantes aja adenya bgni bgtu…wong kakaknya bgni juga dan bgtu juga”.  hello…..!!! pernahkah saiia menyebut nama anda dalam kejelekan saiia????

memendam sesuatu yang menyesakkan…pengen teriak, tp itu bukan hobi saiia…pengen makan banyak tapi itu bukan hobbi saiia juga…pengen tidur..justru kalo tidur malah jadi susah tidur…

setiap ingat kata2 itu saiia menjadi terhambat dalam melakukan sesuatu, kegiatan, berfikir, muraja`ah….Astagfirullah…

bisa kah hati ini tidak membahas dan mengingat hal itu kembali???

saiia tahu orang lain itu lebih hebat dan lebih baik dibanding saiia…pernahkan saiia berfikir untuk menjatuh kan nya…? jawabnya adalah tidak. untuk apa…toh kepuasan yg sesungguhnya adalah kepuasan terhadap diri sendiri yg bisa bangkit dari keterpurukan…dan hijrah kepada yg baik.

adakalanya orang harus ngomong banyak…tp adakalanya orang harus bicara seperlunya….

adakalanya bercanda itu sangat dibutuhkan…tp akankah lebih baik kalo bercanda itu tidak jadi landasan utama dalam bergaul….

Hasbunalla wa ni`mal wakil…ni`mal maula wa nimannasir…

Lahaula walakuwata…

ini hanya secerca teriakan…keep spirit!!!

Iklan

Satu Tanggapan to “Lagi Marah-Sedih”

  1. yayayyay Says:

    maafin kalau semuanya itu terjadi pada diri gw, tapi tetep semangat y n jangan banyak pikiran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: